64 Jum'at, 21 Februari 2014 | 04:37:38

Aneka Manfaat Mendekorasi Kamar Bayi Anda

aneka-manfaat-mendekorasi-kamar-bayi-anda

Agar kenyamanan bayi Anda senantiasa terjaga saat dalam kamar tidur, rasanya butuh sentuhan desain yang maksimal. Untuk dapat mengetahui manfaat mendekorasi kamar bayi, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan. Berikut ini aneka manfaat mendekorasi kamar bayi Anda.
 
Langkah pertama adalah menentukan lokasi kamar untuk sang buah hati. Agar mudah dijangkau, ada baiknya menempatkan kamar tersebut dekat kamar si orangtua. Jauhkan penempatan kamar dari ruang yang menimbulkan kebisingan.

Selanjutnya adalah bagaimana menentukan warna. Umumnya kamar bayi mengadopsi warna-warna yang terkesan sejuk, hindari pemilihan warna yang mencolok dan mampu melelahkan mata sang anak. Untuk menampilkan estetika ruang, bila perlu dinding serta elemen ruang lainnya diberikan sentuhan aksesoris sebagai pemanis.

Untuk kamar bayi berumur nol sampai 12 bulan, sebaiknya menempatkan pencahayaan yang tidak menyilaukan mata. Hindari penempatan cahaya yang persis diatas tempat tidur sang bayi. Pilihlah pencahayaan yang sedikit redup.

Berikan pula sentuhan pemanis dari efek cahaya tersebut, seperti lampu dekoratif. Perhatikan pula sirkulasi udaranya seperti letak jendela dan pintu.

Agar kamar tidur terlihat nyaman bagi bayi juga sang ibu, baiknya pilih furnitur dan penempatan yang sesuai. Hindari penempatan furnitur yang berlebihan.

Jika poin diatas sudah terpenuhi dengan baik, pastinya kenyamanan dan perkembangan buah hati Anda jadi lebih terjaga.

Selamat mendekorasi.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel