38 Jum'at, 21 Februari 2014 | 12:41:10

Furnitur dan Aksesoris ini, Pas untuk Rumah Minimalis

furnitur-dan-aksesoris-ini-pas-untuk-rumah-minimalis

Unsur terpenting dalam interior sebuah rumah adalah penataan ruang yang sesuai dan pas. Namun seringkali hal inilah sering diacuhkan oleh beberapa orang. Tak perlu bingung, Anda sebenarnya dapat menata ruang tanpa bantuan seorang ahli sekalipun. Seperti dalam menata dekorasi rumah minimalis dengan lahan yang terbatas. Panataan yang tepat dan juga menarik di rumah minimalis akan memberikan kesan nyaman bagi sang pemilik. Nah, berikut ini beberapa langkah praktis menata furnitur dan aksesoris untuk rumah minimalis.

1. Pilihlah furnitur yang membuat rumah minimalis Anda terlihat lapang. Dengan memilih furnitur yang ukurannya relatif kecil dari pada ukuran ruangan-ruangan yang ada dalam rumah minimalis.

2. Furnitur yang cocok untuk rumah minimalis adalah yang kecil dan dengan desain yang sederhana.

3. Untuk desainnya, pilih furnitur yang sederhana sehingga Anda dapat dengan mudah dalam hal perawatan.

4. Kualitas furnitur juga perlu diperhatikan, jangan sampai anda mengesampingkan hal tersebut, pilihlah furnitur-furnitur yang terbuat dari bahan yang kokoh dan tidak mudah goyah.

5. Hindari pemakaian banyak ornamen dekoratif maupun pernik-pernik aksesori. Untuk menghindari kejenuhan.  

6. Pemilihan hiasan dinding yang terlalu besar pada ruang yang tidak terlalu luas di tempat tertentu justru akan memberikan kesan sempit untuk ruangan tersebut. Sebaiknya memilih hiasan dinding yang kecil pada dinding yang cukup lebar justru memuat hiasan tersebut menjadi tidak terlalu terlihat.

7. Letakkan hiasan dinding dan tanaman- tanaman kecil seperti terarium. Terarium mampu memberikan nuansa yang segar pada rumah minimalis Anda.

Jadi dalam menata rumah minimalis diperlukan kreativitas agar dapat menciptakan nuansa rumah yang nyaman untuk dihuni. Selamat mencoba!

Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel