68 Jum'at, 21 Februari 2014 | 10:49:39

Vanessa TM, Pasang 13 AC di Rumah!

vanessa-tm-pasang-13-ac-di-rumah

Berbicara mengenai rumahnya, penyanyi pendatang baru Vanessa TM mengaku kalau di rumahnya dipasang sebanyak 13 AC atau pendingin udara. Pasalnya, dia sangat tidak tahan dengan cuaca panas. Jangan salah kaprah, rumah Vanessa yang dipasangi 13 AC ini adalah rumahnya yang di Qatar. Suhu udara di Qatar yang sangat panas membuatnya memasang AC disetiap sudut rumahnya.

"Di Qatar itu panas banget, Jakarta juga panas, tapi lebih panasan Qatar. Apalagi kalau sedang summer (musim panas), bisa sampai 50 derajat Celcius," jelasnya, Kamis (20/2/2014).

Vani, nama panggilan Vanessa, menyebut setiap kamar di rumahnya dipasangi AC. Bahkan satu kamar bisa dua AC. Tidak hanya itu, dapur dan kamar mandi juga tak lupa ia pasangi AC.

Selain itu, mengenai desain rumahnya di Qatar, Vanessa mengaku tidak ada desain khusus. Rumahnya berbentuk villa, dengan warna dominan putih, oranye dan desain berbentuk kotak-kotak layaknya rumah di Qatar kebanyakan. Selain itu, ia menyebut kalau pagar rumahnya juga sengaja dibuat lebih tinggi karena alasan keamanan untuk anak perempuan disana.

"Jadi ada pintu masuk, terus ada sebuah ruang kecil di tengah-tengah, di kiri dan kanan masing-masing ada ruangan. Ini gunanya kalau ada acara pesta di rumah kalau di Arab itu laki-laki dan perempuan dipisah. Jadi masing-masing ada ruangannya," jelasnya.

Selain itu, gadis berusia 19 tahun ini mengaku sangat menyukai kamarnya. Dia mengaku sangat nyaman dengan kamarnya karena ia yang mendesain semuanya sendiri.

"Aku sangat nyaman dengan kamarku, aku yang desain sendiri. Warna catnya oranye dan gordennya hitam. Terus aku juga suka majang notes dari teman-temanku dulu," jelasnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel