147 Kamis, 20 Februari 2014 | 05:04:45

Pilih Mana, Rumah Bergaya Minimalis Atau Klasik

pilih-mana-rumah-bergaya-minimalis-atau-klasik

Dari segi nilai estetika bentuk, rumah bergaya arsitektur minimalis dan klasik, masing-masing memiliki keunggulan. Begitu pula dari segi perawatannya. Kedua desain tersebut juga memiliki masa-masa kejayaan yang tak tergilas oleh waktu. Untuk Anda yang fanatik dengan dua gaya arsitektur tersebut, berikut ini beberapa keunggulannya.

Keunggulan rumah bergaya minimalis, selain hemat dari segi dana juga hemat lahan. Rumah bergaya minimalis juga akan menguntungkan bagi Anda yang tinggal di daerah padat di kota Jakarta.

Rumah bergaya minimalis juga menuntut Anda untuk lebih berkreatif ketika menata dekorasi interior seperti furnitur hingga penataan ruangnya. Model rumah seperti ini miliki perawatan yang mudah. Tentunya, rumah bergaya ini juga hemat energi.

Sedangkan rumah bergaya arsitektur klasik memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan gaya arsitektur lainnya. Salah satunya penampilannya yang memperhatikan detail, seperti ukiran, warna juga materialnya.

Rumah dengan sentuhan klasik memiliki nilai filosofi dan melekat kesan mewah, karena penggunaan materialnya berkualitas nomor satu dikelasnya. Rumah bergaya ini biasanya digemari oleh masyarakat disegmentasi tertentu.

Masyarakat yang menyukai rumah berdesain seperti ini menganggap, bentuk tampilannya memiliki nilai prestise yang tinggi. Berkelas dan menempatkan posisi teratas, itulah sebabnya, gaya rumah seperti ini masih bertahan hingga kini.


Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel