90 Jum'at, 14 Februari 2014 | 12:40:41

Cek Dahulu, Sebelum Merugi

cek-dahulu-sebelum-merugi

Ternyata, tidak sedikit orang yang membeli peralatan memasak hanya karena keinginan sesaat. Padahal, tanpa disadari, jika Anda membeli barang yang tidak Anda butuhkan, sama saja artinya Anda sudah membuang banyak uang untuk barang-barang tidak berguna. Staff Editorial Houzz, Mitchell Parker memberikan beberapa pertimbangan sebelum membeli peralatan memasak yang layak Anda simak.

Pertimbangan pertama, perhatikan guna alat memasak tersebut. Jika Anda masih bisa menggunakan kedua tangan untuk melakukan tugas yang dimaksudkan dengan alat itu, maka urungkan niat membelinya. Contohnya, karet pengupas bawah putih, penghancur bumbu, dan alat-alat serupa. Alat-alat tersebut akan berakhir teronggok begitu saja pada akhirnya.

Hati-hati juga pada alat yang menjanjikan terlalu banyak kegunaan. Alat multiguna belum tentu bisa menjalankan seluruh fungsinya dengan baik.

Pertimbangan kedua, ruang penyimpanan yang Anda miliki di dapur. Jika Anda punya uang dan tempat untuk menyimpan alat memasak tersebut, tentu saja boleh membelinya. Hanya, pada umumnya dapur dibuat dalam ukuran terbatas. Mengorbankan ruang penyimpanan untuk alat yang tidak digunakan tentunya sangat disayangkan.

Ketiga, pertimbangkan juga kesibukan Anda. Jika tidak punya waktu untuk membersihkan alat-alat memasak tersebut, kemungkinan besar Anda juga tidak punya waktu untuk menggunakannya. Urungkan niat Anda, dan investasikan uang pada hal yang lebih penting.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel