67 Jum'at, 14 Februari 2014 | 10:31:04

Tips memilih material seken

tips-memilih-material-seken

Jika Anda ingin memakai material bekas. Simak beberapa tips berikut ini untuk mengetahui bagaimana memilih material seken.

Mudah didapatkan
Sebaiknya Anda jeli melihat potensi bahan bekas di rumah. Semakin jauh jarak yang ditempuh, berarti semakin banyak pula emisi karbon yang terbuang. Dan ini tentu saja tidak sejalan dengan semangat awal memakai material daur ulang yang ramah lingkungan.
   
Bekas berkualitas
Tidak selamanya material seken berkualitas baik. Untuk itu, Anda perlu menyeleksi barang itu sebelum digunakan. Pilihlah material seken yang berkualitas agar pemakaiannya lebih lama. Pilih material seken bermerek atau KW 1.
   
Memilah sesuai kegunaan
Setelah merinci material seken yang Anda butuhkan, tentukan bagian mana yang bisa digunakan kembali.
   
Proses yang ramah lingkungan
Pada prinsipnya, menggunakan material bekas adalah untuk mengurangi limbah dari rumah. Oleh sebab itu, pengolahan barang bekas sebaiknya tidak menimbulkan masalah baru di lingkungan.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel