187 Kamis, 13 Februari 2014 | 02:52:12

Kreasi Pot Daur Ulang

kreasi-pot-daur-ulang

Membuat hijau pada ruangan di dalam rumah sebenarnya sangat mudah. Anda bisa menggunakan pot buatan sendiri untuk menanam tanaman hias di rumah. Tidak perlu mahal dan membelinya, Anda bisa menggunakan material bekas yang tersedia di sekeliling Anda. Berikut ini beberapa contoh material bekas yang bisa Anda sulap menjadi pot di rumah:

Cangkang telur
Mungkin Anda sebelumnya tidak pernah terpikirkan bahwa cangkang telur dapat digunakan untuk menjadi pot. Tapi dengan cangkang bekas ini Anda bisa membuat sebuah pot mini yang cantik.

Botol kaca
Bila Anda mempunyai banyak botol berbahan kaca maka Anda bisa memanfaatkannya sebagai pot untuk menanam tumbuhan mini yang bisa Anda letakkan di dalam rumah.

Bath tub
Bath tub Anda sudah kusam dan jelek? Jangan dibuang karena Anda bisa menggunakannya sebagai media tanam yang unik dan mampu menampung tanaman cukup banyak.

Kaleng makanan
Kaleng bekas makanan di rumah menumpuk? Jangan dibuang dulu karena kaleng-kaleng bekas tersebut bisa Anda sulap menjadi pot yang cantik untuk tanaman hias Anda.

Sumber            : Ideaonline
Sumber gambar: Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel