46 Selasa, 11 Februari 2014 | 03:31:26

Hangatkan Rumah Anda dengan Interior Rajut

hangatkan-rumah-anda-dengan-interior-rajut

Jika bahan rajut biasanya kita temukan di pakaian, kini interior pun bisa menggunakan bahan ini. Biasanya bahan rajut dipakai sebagai salah satu bahan pakaian pada musim dingin, seperti sweater, ataupun syal. Bahannya yang tebal mampu menghangatkan siapa yang memakainya. Bahan rajut merupakan salah satu bahan yang paling disukai banyak orang. Terbukti sampai saat ini banyak interior yang terbuat dari bahan rajut, seperti sarung bantal, selimut, serta karpet. Tidak hanya itu, bahan rajut ini juga dapat menghangatkan rumah Anda di musim dingin seperti saat ini.

Rajut juga bisa menjadi penghias pada interior. Anda dapat melapisi beberapa interior Anda dengan bahan rajut ini. Anda bisa menggunakan bahan sweater rajut lama Anda yang tidak terpakai lagi. Atau, Anda juga bisa merajut sendiri sehingga bisa menciptakan motif rajutan yang sesuai keinginan Anda. Dengan sedikit kreativitas, interior rumah Anda dapat tampil cantik dibalut bahan rajut ini.

Interior yang bisa dihias dengan bahan rajut ini bermacam-macam. Mulai dari teko kecil, taplak meja, dudukan dan senderan kursi, gelas, bantal kursi, mug, sofa bahkan lilin. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel