73 Rabu, 05 Februari 2014 | 10:44:14

Rayakan Hari Kasih Sayang Tanpa 'Hati'

rayakan-hari-kasih-sayang-tanpa-hati

Dekorasi rumah bisa mengikuti tren atau perayaan yang tengah berlangsung. Menyambut Hari Kasih Sayang yang diperingati seluruh dunia setiap Februari, Anda pun bisa mendekor rumah dengan berbagai barang-barang "manis" berikut ini. Tidak perlu khawatir, Anda bisa terbebas dari penggunaan bentuk-bentuk "hati" yang selama ini digunakan sebagai lambang kasih sayang.

Pertama, Anda bisa memanfaatkan ornamen dalam bahasa asing. Brightnest.com mencontohkan satu poster berpigura yang terisi penuh dengan kalimat-kalimat "Aku mencintaimu," dalam berbagai bahasa. Unduh poster-poster semacam ini di internet, atau buat sendiri dengan menggunakan piranti lunak penggubah gambar digital. Bila perlu, Anda pun bisa menulisnya secara manual.

Cara kedua tidak jauh berbeda dari cara pertama. Alih-alih menggunakan kalimat-kalimat yang berarti "Aku mencintaimu" dalam berbagai bahasa asing, cobalah menggunakan lambang lain. Gunakan huruf "X" dan "O". "XOXO" bisa diartikan "peluk dan cium".

Meski sederhana, hias dengan pigura cantik dan sederhana. Letakkan di permukaan meja konsol dan letakkan vas bunga atau tanaman dalam pot di dekatnya agar tampak lebih menarik.

Ketiga, ornamen yang terkesan feminim, "manis", dan cantik juga bisa dikaitkan dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Karena itu, gunakan renda untuk menghias berbagai ornamen di rumah Anda. Renda bisa digunakan untuk menghias taplak meja, tempat lilin, dan berbagai ornamen lainnya.

Keempat, gunakan ornamen berwarna merah muda, merah, putih, dan warna-warna lembut lainnya dalam bentuk bunga, pompom, maupun pita. Gunakan ornamen tersebut untuk menghias permukaan meja hias, meja konsol, meja kopi, atau kamar tidur Anda. Ornamen-ornamen ini juga bisa Anda gunakan untuk menghias kado.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel