80 Senin, 03 Februari 2014 | 09:57:17

Solusi Tepat Untuk si Manis...

solusi-tepat-untuk-si-manis

Layaknya manusia, hewan pun membutuhkan furnitur untuk bermain. Daripada kucing kesayangan Anda merusak gorden, bantal atau sofa, mengapa Anda tidak membelikannya furnitur sendiri untuk bermain? Arsitek asal Jerman, Stefan Hofmann menciptakannya untuk Anda si pecinta kucing. Ide awal pembuatan furnitur untuk kucing ini bermula akibat rusaknya beberapa furnitur di rumahnya akibat cakaran kucing. Sejak saat itu, Hofmann memutuskan untuk mencontohkan rumahnya sebagai alat peraga untuk furnitur kucing. Dalam sekejab, ia menyulap ruangan di rumahnya menjadi surga tempat bermain para kucing.

Sistem Modular Goldtatze adalah satu set lengkap furnitur untuk kucing yang dia ciptakan. Furnitur tersebut di antaranya rak, keranjang, jalanan, tempat tidur, dan masih banyak lagi. Area berjalan untuk kucing sepanjang satu mil ini dia pajang di sepanjang dinding rumahnya.

"Kucing sangat menyukai rumah dan mereka sangat suka bergerak dan berlari. Sebelum saya membangun surga bermain ini, kucing ini merobek bantal dan menggores tirai saya. Saya tidak ingin itu terjadi lagi," kata Stefan.

Menurutnya, kucing akan merasa lebih nayamn dalam kondisi yang alami. Jadi, Hoffman membuat furnitur ini menggunakan bahan-bahan yang alami. Mulai dari meja hingga tempat tidur untuk kucing semuanya terbuat dari kayu. Bahkan dia juga membuat sebuah bantal dari serat alami yang bisa digunakan untuk menggaruk oleh si kucing. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel