96 Kamis, 30 Januari 2014 | 12:24:45

Hindari Utak Atik Bagian Rumah Ini di Tahun Kuda Kayu

hindari-utak-atik-bagian-rumah-ini-di-tahun-kuda-kayu

Dalam kalender China, tahun 2014 disebut juga dengan tahun kuda kayu. Jika Anda ingin menata rumah, ada beberapa posisi yang harus Anda hindari. Menurut ilmu Feng Shui, terdapat sembilan bintang. Kesembilan bintang itu mempengaruhi kehidupan manusia. Dalam menata rumah, ilmu Feng Shui juga berpedoman kepada sembilan bintang ini. Menurut pakar Feng Shui Aris Harijanto, berikut posisi yang harus Anda hindari saat menata rumah di tahun 2014.

Pertama, bintang dua atau Ju Men. Posisinya berada di sebelah timur. Hindari menata kamar tidur atau pintu utama Anda menghadap kearah ini karena mengandung energi negatif yang akan mendatangkan penyakit. Untuk mengurangi energi negatifnya, Anda bisa meletakkan benda-benda yang terbuat dari logam. Seperti pendulum.

Kedua, bintang tiga atau Ru Jun. Posisinya berada di sebelah tenggara. Arah ini dipercaya membawa energi negatif yang mendatangkan masalah hukum, kecelakaan atau perampokan. Untuk menguranginya Anda bisa meletakkan benda yang berunsur api. Seperti karpet warna merah atau lampu.

Ketiga, bintang empat atau Wen Qu. Bintang ini disebut juga bintang rata-rata. Posisinya ada ditengah ruangan. Sebainya, ruang tengah pada rumah digunakan untuk aktifitas yang berulang sesering mungkin. Seperti sebagai ruang keluarga. Selain itu, ruangan ini dipercaya juga dapat meningkatkan akademis. Sehingga ruang ini juga sangat cocok dijadikan ruang kerja atau ruang belajar.

Keempat, bintang lima atau Lian Zhen. Posisinya berada di barat laut. Perlu Anda ketahui posisi ini dilarang melakukan renovasi pada tahun ini. Selain itu, hindari menata arah kamar tidur atau pintu utama pada posisi ini. Karena dapat mendatangkan kecelakaan dan kebangkrutan. Untuk mengurangi energi negatif pada arah ini, Anda dapat memasang benda dengan unsur logam seperti jam yang memiliki pendulum.

Kelima, bintang tujuh atau Bo Jun. Posisinya berada di timur laut. Hindari menata kamar tidur dan pintu utama pada posisi ini karena akan mendatangkan pertengkaran, pencurian, dan perampokan. Untuk menetralisir energi negatifnya Anda dapat meletakkan akuarium, dan air mancur pada posisi ini. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel