104 Selasa, 28 Januari 2014 | 02:23:37

Cara Mudah Makeover Kamar Tidur

cara-mudah-makeover-kamar-tidur

Tahun sudah berganti tidak ada salahnya Anda mulai mengganti suasana beberapa ruangan yang ada di rumah. Salah satunya mungkin kamar tidur di rumah Anda. Anda tidak memerlukan biaya yang besar atau sampai mengecat ulang dan mengganti keramik di kamar. Hanya perubahan beberapa ornamen di kamar tidur maka kamar tidur Anda akan berubah dalam waktu singkat. Simak 5 langkah mudah makeover kamar tidur Anda berikut ini:

Mengganti tempat tidur
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengganti tempat tidur. Karena hanya dengan mengganti tempat tidur dengan warna dan motif yang baru sudah dapat merubah suasana kamar

Menambahkan chandelier atau lampu gantung pada kamar Anda
Bila anda sudah bosan dengan suasana plafon kamr tidur, Anda bisa mencoba cara ini. Karena hasil pencahayaannya akan membuat ruangan Anda tampak berbeda

Menambahkan karpet baru
seperti tempat tidur baru, karpet baru pada kamar dapat memberikan kesan lain. Dan sedikit tips untuk memilih karpet baru pastikan juga mempertimbangkan detail dari tempat tidur Anda. Karena pasti Anda tidak ingin pola atau warna karpet baru Anda justru "mengalahkan" dekorasi ruangan.

Coba sisipkan beberapa hasil kerajinan tangan pada kamar tidur
Hal ini untuk mempercantik ruangan.

Dan yang terakhir adalah dengan menambahkan jendela pada kamar untuk membuat ruangan menjadi lebih cerah.

Selamat merenovasi!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel