108 Senin, 27 Januari 2014 | 02:26:55

Imlek, Bersihkan Semua Pintu Rumah Anda

imlek-bersihkan-semua-pintu-rumah-anda

Tahun baru imlek akan segera datang. Tahun baru China ini jatuh pada hari Jumat, 31 Januari 2014. Sudahkah Anda mempersiapkan rumah Anda untuk menyambut tahun kuda kayu ini? Jika belum, kami akan memberi tips bagaimana menata rumah menurut Fengshui untuk menyambut tahun baru imlek, yang dilansir dari Inhabitat, Senin (27/1/2014).

Pertama-tama, bersihkan semua pintu. Pintu merupakan hal pertama yang dilihat oleh seseorang jika berkunjung ke rumah Anda. Pintu depan rumah mencerminkan wajah Anda.

Tentu Anda tidak ingin dicap jorok karena tidak merawat pintu depan rumah. Selain itu, terangilah bagian halaman rumah dengan lampu. Periksa bel pintu apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Selain itu bersihkan tanaman-tanaman yang mengganggu ataupun yang sudah layu.

Lalu, beli lah kompor baru. Mengapa kompor? Kompor adalah simbol kekayaan, dan bagaimana Anda memelihara diri Anda di dunia. Kompor adalah sebuah perapian modern, di mana dapat memberikan kehangatan, keamanan dan makanan. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel