63 Senin, 27 Januari 2014 | 02:23:06

Usir Energi Negatif di Rumah dengan Kulit Jeruk

usir-energi-negatif-di-rumah-dengan-kulit-jeruk

Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Hal ini menjadi momentum yang tepat untuk membersihkan energi negatif di rumah Anda. Untuk itu, tinggalkan sesuatu yang lama, sambut yang baru. Kulit jeruk segar dipercaya mampu membawa energi positif ke dalam rumah. Demikian dilansir dari Inhabitat, Senin (27/1/2014).

Anda dapat menaruh kulit jeruk atau minyak esensial dalam sebuah botol semprot dan menyemprotkannya ke seluruh rumah. Beri perhatian khusus pada sudut mati di rumah dan lemari. Biasanya energi negatif banyak berkumpul di sana. Wangi jeruk dipercaya dapat meremajakan rumah Anda.

Selanjutnya, perbaiki segala yang rusak atau patah. Misalnya, sebuah bel pintu yang rusak. Hal ini disebut bisa menghalangi kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan baru atau bertemu orang baru.

Jika sebuah benda tersebut penting bagi Anda, segera perbaiki. Jangan ditunda dengan berbagai alasan. Jangan biarkan hal tersebut menghentikan energi positif di rumah Anda agar Anda bisa bergerak lebih maju. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel