2 Senin, 27 Januari 2014 | 12:51:50

Tips Memelihara Taman Kolam

tips-memelihara-taman-kolam

Mempunyai kolam ikan koi pada taman samping  atau kolam ikan dari bebatuan  pasti akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman. Dan pemilik rumah pun menjadi tidak cepat stres akibat pekerjaan di kantor. Namun Anda harus menyimak beberapa tips dari Don Ws seorang desainer lansekap tentang bagaimana cara memelihara kolam yang baik.

  • Untuk memudahkan pemeliharaan dan menjaga sirkulasi air tetap baik, gunakan pompa yang terpisah unutk mengatur sirkulasi dan aksesori
  • Jika Anda membangun kolam di area terbuka dan terpapar matahari langsung buat tempat untuk ikan berlindung dari terik matahari. Bisa dengan menempatkan batuan yang besar di kolam atau menggunakan tanaman air
  • Jika Anda memelihara koi, gunakan pot berkaki untuk memelihara tanaman air. Fungsinya untuk mencegah koi memakan tanaman air atau masuk ke dalam media.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel