128 Jum'at, 24 Januari 2014 | 10:06:28

5 Cara Kreatif Menghias Dinding Rumah

5-cara-kreatif-menghias-dinding-rumah

Dinding rumah Anda kosong dan polos hanya dihiasi oleh warna monoton? Hmmm, sepertinya akan menjemukan bukan? Nah, salah satu solusinya adalah dengan berpikir kreatif bagaimana caranya mengubah sesuatu yang monoton itu menjadi dinamis sifatnya. Caranya cukup banyak mulailah dengan beberapa pilihan yang ada di bawah ini.

Cat
Gunakanlah cat di salah satu dinding di rumah Anda dengan memilih warna berani yang melengkapi warna yang lebih netral pada sisa dinding Anda. Anda bahkan dapat menggunakan tape atau stensil untuk membuat garis-garis atau pola geometris jika Anda ingin lebih dari sekedar satu warna untuk membuat pernyataan kreatif Anda.

Wallpaper
Wallpaper adalah pilihan lain yang populer dalam menghias dinding yang monoton. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin lebih dari sekedar pola rumit dari Anda yang membuat dengan cat atau stensil. Anda dapat mempertimbangkan wallpaper yang sifatnya sementara sebagai pilihan jika Anda khawatir tentang keabadian wallpaper.

Dinding kayu
Dinding kayu ini cukup artistik, beberapa kayu reklamasi atau papan disatukan dapat menutupi dinding dan memberikan ruang dengan nuansa pedesaan. Anda bahkan dapat menggunakan beberapa potongan kayu berwarna-warni jika coklat masih sedikit terlalu netral untuk Anda.

Foto
Foto juga dapat menjadi cara yang bagus untuk menambahkan kesan indah ke dinding yang netral. Anda dapat membuat sebuah dinding galeri dengan frame dan berbagai karya seni. Atau Anda dapat memilih satu bagian pernyataan yang sangat besar untuk menutupi sebagian yang baik dari dinding Anda.

Rak
Salah satu jenis hiasan dinding yang orang sering tidak pertimbangkan adalah dinding yang penuh rak. Beberapa kamar datang sudah dilengkapi dengan built-in yang dapat Anda isi dengan semua favorit pernak-pernik, buku-buku, dan barang-barang lainnya. Tapi jika Anda belum memilikinya, Anda dapat menambahkan rak langsung ke dinding atau hanya membeli rak buku standup besar dan menutupi dinding Anda dengan mereka.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel