71 Rabu, 22 Januari 2014 | 03:09:55

5 Keuntungan Membuat Properti Ramah Lingkungan

5-keuntungan-membuat-properti-ramah-lingkungan

Memiliki sebuah properti yang dikelola dengan gaya konvensional secara sekilas memang lebih terjangkau. namun saat ini anda bisa merubah properti yang anda miliki dengan menggunakan konsep ramah lingkungan. Inilah sejumlah alasan mengapa Anda harus mengelola properti Anda dengan konsep ramah lingkungan:
 
1. Mampu menghemat biaya lebih banyak
Jika Anda memiliki sebuah properti, rumah misalnya, yang disewakan, Anda akan tahu bahwa sebuah rumah ramah lingkungan yang baik bisa saja harganya sama saja dengan rumah konvensional. Namun properti yang ramah lingkungan mampu membuat si pengguna (entah itu penyewa atau pembeli) untuk menghemat pengeluarannya.
 
2. Mencintai produk dalam negeri
Banyak bahan-bahan properti yang mudah didapat dari alam negeri sendiri tanpa harus repot-repot mengimpor.
 
3. Membersihkan udara
Faktor udara sangatlah penting, jika Anda menggunakan cat berbahan berbahaya seperti VOC, anda belum menyadari betapa berbahayanya zat-zat kimia tersebut bagi penghuni properti Anda.
 
4. Membuatnya menjadi aman bagi anak
Untuk membuat orang tertarik dengan properti Anda, berikan sebuah sistem manajemen pengendalian hama penyakit dan pemeliharaan properti serta lansekapnya yang tidak mengandalkan pestisida buatan atau pupuk kimia, yang akhirnya membuat halaman Anda jauh lebih menarik bagi pengguna properti yang sudah berkeluarga dan memiliki anak/ bayi.
 
5. Mendidik generasi muda tentang kesadaran melestarikan lingkungan
Kenalilah sedini mungkin kepada generasi muda pentingnya melestarikan lingkungan. Dalam jangka pendek, hal ini memang tidak memberikan keuntungan yang instan tetapi dalam jangka panjang tentu ini menjadi semacam investasi yang menguntungkan karean akan ada lebih banyak orang yang menggunakan properti ramah lingkungan.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel