113 Selasa, 21 Januari 2014 | 02:37:02

Tips Mendesain Rumah Minimalis 2 Lantai

tips-mendesain-rumah-minimalis-2-lantai

Saat ini muncul beragam desain rumah karena dewasa ini rumah sudah bukan lagi sekedar tempat berlindung melainkan sebagai ungkapan ekspresi diri, sehingga ragam bentuk dan tipe rumah semakin berkembang. Bagi anda yang berniat membangun rumah minimalis dengan 2 lantai, simak tips berikut.

-Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah luas tanah yang akan anda bangun dan jumlah ruangan seperti jumlah kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan jika ada mungkin ditambah garasi kendaraan.
 
-Tentukan jumlah ruangan berikut masing-masing ukurannya sesuai keperluan dan ketersediaan lahan anda. Tentukan desain rumah minimalis seperti apa yang anda inginkan, anda dapat menggunakan jasa desainer rumah atau arsitek atau anda bisa mencari referensi contoh rumah yang anda inginkan.
 
-Setelah anda dapat contoh desain anda dapat menggambar dan menentukan denah rumah seperti penempatan ruang tidur, ruang utama, dapur dan lain-lain. Lakukan pembagian dengan baik dan sesuai misal penempatan ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur utama di lantai satu. Dan lantai 2 anda bisa jadikan untuk beberapa kamar tidur, kamar mandi, ruang bersantai dan lainnya tergantung keinginan anda.
 
Desain rumah minimalis 2 lantai biasanya tidak memerlukan banyak dekorasi luar dan warna yang berlebihan. Cukup menggunakan warna yang simpel seperti putih, abu-abu atau kombinasi kedua warna tersebut. Jadikan sesederhana mungkin namun tetap menarik dan cantik tanpa meninggalkan kesan elegannya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel