90 Senin, 20 Januari 2014 | 01:56:55

Tips praktis untuk membuat Roof Garden

tips-praktis-untuk-membuat-roof-garden

Dengan roof garden Anda dapat memperoleh suhu interior yang lebih baik. Sebelum membangun roof garden kami akan berikan tips praktis membangun taman itu.

Tips pertama adalah tentukan fungsi taman yang Anda inginkan. Apakah Anda menginginkan taman untuk kegiatan berkebun, barbeque, atau sekedar hamparan rumput biasa?  Setelah itu Anda bisa melangkah ke tips berikutnya.

Tips kedua adalah cek struktur dan kekuatan dak. Membuat roof garden berarti memberi beban ekstra pada bangunan. Anda harus berkonsultasi dengan arsitek, kontraktor, atau desainer lansekap soal itu.

Tips ketiga adalah roof garden biasanya akan menerima panas yang terik sepanjang hari. Namun panas tersebut dapat Anda kurangi dengan menggunakn media peneduh seperti pergola dengan tanaman penyuka panas.

Dan tips terakhir adalah perawatan sama pentingnya dengan desain yang terrencana baik. Siapkan jaringan pipa dan keren ke atap untuk penyiraman roof garden . Kebutuhan air taman atap cenderung lebih tinggi dari taman biasa.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel