84 Jum'at, 17 Januari 2014 | 10:45:43

Kebun Vertikal, Solusi Kreatif Saat Musim Hujan!

kebun-vertikal-solusi-kreatif-saat-musim-hujan

Musim panas semakin mereda, berganti hujan yang turun sepanjang hari. Jadi, Anda perlu mencari cara-cara kreatif untuk membawa "kehidupan kecil" Anda ke dalam ruangan. Hujan memang membawa cuaca dingin yang bertiup masuk ke dalam ruangan. Karena kebanyakan dari kita tidak memiliki ruang untuk banyak tanaman hias besar, tak ada salahnya mulai mempertimbangkan untuk beralih ke kebun vertikal.

Selain menarik sebagai estetika, cara ini juga menjadi solusi yang layak dipertimbangkan. Beruntung bagi Anda, ada banyak ide menggantung taman kontainer yang tertangkap mata sehingga Anda tetap bisa memiliki tampilan keren dan berseni tanpa harus menunda mengurus tanaman.

Selain cantik dan menyegarkan, anggaplah konsentrasi khusus Anda pada tanaman dalam ruang saat musim hujan seperti ini sebagai aktivitas baru. Jadikan pot dan kebun vertikal Anda sebagai focal point baru di ruang tamu, dapur, atau teras rumah Anda!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel