83 Kamis, 16 Januari 2014 | 05:45:44

Tips Menata Peralatan Dapur

tips-menata-peralatan-dapur

Banyak faktor yang bisa menjadi pertimbangan dalam menata peralatan dapur Anda. Kemanan, kepraktisan, dan pemanfaatan ruang. Berikut ini lima tips untuk Anda menata peralatan dapur.

1. Tempatkan mesin cuci piring (dishwasher) di sebelah bak cuci agar dekat dengan keran air.

2. Hindari lemari-lemari setinggi kepala. Jika pintunya dibuka, bisa membentur kepala Anda. Untuk menghindari hal tersebut, pemasangan rak bisa menjadi solusinya.

3. Gantungkan panci-panci di atas bak cuci piring agar Anda mudah menemukan panci yang dicari. Caranya buat ambalan dari pipa-pipa besi agar panci dengan diameter besar pun dapat digantung di sana.

4. Hindari penempatan tungku kompor berdekatan dengan jendela. Hal ini untuk menghindari angin bertiup ke arah api yang bisa menyebabkan kebakaran.

5. Maksimalkan sudut dapur Anda dengan cara menempatkan kabinet atau lemari yang didesain khusus untuk sudut.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel