2 Senin, 06 Januari 2014 | 05:49:58

Penyusunan Rak Dapur Minimalis

penyusunan-rak-dapur-minimalis

Dapur boleh jadi merupakan area yang paling disukai dari seluruh bagian di dalam hunian, terlebih bagi kaum hawa. Dapur saat ini tidak hanya digunakan sebagai rak untuk memasak, tapi juga dipakai sebagai ajang melakukan uji coba berbagai resep masakan baru. Karenanya dapur memerlukan suasana yang nyaman, menarik, dan rapi.

Area peralatan memasak seperti pisau, sendok, garpu membutuhkan area penyimpanan khusus agar tidak tercecer. Rak dapur minimalis dapat membantu kemudahan organisasi penyimpanan seluruh perlengkapan dapur.

Metode penyusunan barang di dalam rak sebaiknya disesuaikan dengan identitas pemakaian. Barang yang sering dipakai ditaruh di tempat yang mudah dijangkau , sementara barang yang jarang dipakai ditaruh di bagian belakang rak.

Dari segi desain dan material tidak ada perbedaan antara rak yang ditaruh di ruang laendengan rak yang ditaruh di dapur dapur minimalis. Rak di dapur minimalis dapat dirancang dengan amat sederhana. kesederhanaan tersebut tampak dari tampilan rak yang hanya terdiri atas beberapa ambalan kayu yang ditempel di dinding.

Tampilan dari sepintas ini berkesan monoton, namun rupanya menghasilkan tampilan yang rapi.  Ada pula bentuk persegi kecil dalam ukuran kecil dalam ukuran tertentu yang dapat disusun menjadi sebuah rak besar.  

Anda juga bisa memilih bentuk rak yang ukurannya besar kemudian tinggal ditempel saja di dinding. Semua pilihan ini kembali kepada kebutuhan, keinginan, dan besanya dana yang anda miliki sebagai pemilik rumah.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel