96 Jum'at, 27 Desember 2013 | 04:15:41

Jangan Sembarangan Pilih Lantai untuk Kamar Anak!

jangan-sembarangan-pilih-lantai-untuk-kamar-anak

Berbicara kamar anak-anak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. bagian lantai misalnya. Lantai pada kamar anak harus diperhatikan. Selain jangan menggunakan material berbahan kasar, pastikan juga material lantai nyaman dan bisa menjaga kondisi anak. Lantai untuk kamar anak sebaiknya dipilih dari material khusus.

Material untuk lantai pada kamar anak disarankan berasal dari material hypoallergenic, antistatik, tahan lama dan praktis. Demikian dilansir furnishburnish, Jumat (27/12/2013).

Jenis utama dari lantai yang digunakan dalam kamar anak-anak adalah parket, karpet, laminasi, linoleum dan gabus. Cakupan materi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Semua hasil akhir adalah kita sebagai orangtua yang menentukan.

Salah satu bahan alami yang paling ramah lingkungan adalah parket. Untuk karakteristik ini, telah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu , lantai parket merupakan bahan yang cukup kuat dan menjaga ruangan tidak panas. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel