81 Kamis, 26 Desember 2013 | 09:00:21

Kesalahan Umum dalam Membeli Furnitur

kesalahan-umum-dalam-membeli-furnitur

Berniat membeli furnitur baru?. Hati-hati jangan sampai menyesal di kemudian hari. Menurut Produsen Furnitur sekaligus Mantan Ketua Asosiasi Meubel dan Kerajinan Rotan Indonesia (AMKRI), Hatta Sinatra, ada beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan orang saat membeli furnitur.  Membeli furnitur untuk rumah memang gampang-gampang susah. Desain, budget dan kenyamanan adalah tiga poin utama yang harus diperhatikan saat membeli furnitur.

Pertama, yang harus Anda ingat saat membeli furnitur adalah sesuaikan dengan konsep rumah Anda. Karena, menurut Hatta, banyak sekali orang zaman sekarang yang membeli furnitur yang tidak sesuai dengan konsep rumahnya.

Harusnya, jika rumah bertema klasik membeli furnitur seperti mebel yang klasik, begitu juga sebaliknya. Jika rumah Anda bertema menimalis sebaiknya membeli furnitur yang  kontemporer.

Kedua, Anda harus pandai memiliih furnitur. Maksudnya, membeli furnitur bukan sekedar melihat desainnya yang bagus, Faktor kenyamanan juga merupakan faktor penting yang tidak bisa Anda lupakan.

Karena kebanyakan orang yang membeli furnitur karena desainnya yang bagus, tapi saat diduduki atau digunakan sama sekali tidak nyaman. Misalnya busa yang terlalu keras pada kursi, dudukan yang tidak nyaman dan sebagainya.

Terakhir adalah budget, ini juga termasuk hal yang harus Anda perhatikan. Furnitur dijual dengan harga yang variasi dan menyasar beragam segmen. Sesuaikan dengan budget yang Anda punya, dan ingat, jangan lupakan dua poin di atas. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel