80 Rabu, 25 Desember 2013 | 09:28:10

Jendela Cantik Jelang Natal

jendela-cantik-jelang-natal

Tak hanya bagian interior, eksterior pun perlu dindandani saat natal. Jendela misalnya. Bagian satu ini akan terlihat cantik dari luar jika dihias dengan tepat. Jendela sangat ideal untuk dekorasi hari raya. Anda bisa menggantung topi santa, salju buatan, hingga aksesoris lainnya agar tampak meriah. Dilansir Furnishburnish, Selasa (24/12/2013) berikut beberapa trik sederhana buat jendela cantik saat hari raya.

Pertama
Ambil tali kail. Gantung pada ujung jendela. Tambahkan pernak pernik seperti pita atau bunga-bunga.

Kedua
Tempatkan lilin dengan panjang yang berbeda pada setiap jendela. Anda dapat menggunakan lilin atau listrik bertenaga baterai untuk keamanan. Api lilin akan menciptakan suasana misterius. Menggunakan empat atau lima lilin di jendela akan memungkinkan untuk mendapatkan cahaya tambahan di malam hari, dan akan menciptakan tampilan yang luar biasa glamor.

Ketiga
Perhatian khusus harus diberikan pada tirai saat Natal. Ini adalah cara yang indah untuk menghidupkan windows untuk liburan. Jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk jendela. Jangan lupa gunakan komposisi warna yang universal seperti merah, hijau dan putih .
   
Keempat
Salju buatan juga dapat digunakan untuk membuat suasana magis pada jendela Anda. Itu bisa ditambah dengan berbagai ungkapan ucapan selamat berkilauan atau mainan pada setiap jendela yang akan menciptakan suasana meriah.

Untuk membuat tampilan benar-benar sempurna dari jendela, cobalah gunakan pilihan desain yang berbeda di setiap jendela yang ada di rumah Anda. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel