196 Rabu, 25 Desember 2013 | 09:26:10

Dekorasi Natal Murah Meriah

dekorasi-natal-murah-meriah

Dekorasi Hari Raya tak selalu harus mahal. Dengan memanfaatkan bahan yang ada, Anda bisa mendekorasi ruangan dengan bujet yang minim. Dilansir interiorholic, Selasa (24/12/2013) banyak yang beranggapan, hari raya adalah waktu menghabiskan uang dengan cepat. karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, termasuk dekorasi.

Sebelum bergegas ke toko untuk membeli beberapa dekorasi, periksalah apa yang sudah Anda miliki. Jangan lupa, catat setiap detailnya, tema apa yang ingin ditonjolkan.

Selain itu, Anda bisa bertukar benda lama dekorasi Anda dengan kawan yang lain atau sanak saudara. Hemat, dan tentu saja menyegarkan dekorasi.

Langkah selanjutnya, tetapkan anggaran untuk dekorasi Natal. Tetapkan warna, jenis dekorasi, serta apa saja yang dibutuhkan.

Do it Your Self, atau membuat sesuatunya sendiri merupakan langkah cerdas dan hemat. Tidak ada pohon Natal tradisional? Ada banyak alternatif lain yang bisa membuat dekorasi Natal Anda benar-benar unik. Kardus bekas bisa dimanfaatkan menjadi pohon natal unik. Berani mencoba? (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel