50 Selasa, 24 Desember 2013 | 09:53:43

Wallpaper Magnet, Cepat dan Mudah Memasangnya

wallpaper-magnet-cepat-dan-mudah-memasangnya

Wallpaper terbuat dar kertas sudah biasa. Kini saatnya Anda beralih ke wallpaper magnet. Apa bedanya? Wallpaper magnet memiliki banyak kelebihan dibanding wallpaper kertas. Pertama, jika pada wallpaper kertas memerlukan banyak waktu dan biaya pada pemasangannya, namun tidak demikian dengan wallpaper magnet.

Dilansir Interiorholic, Selasa (24/12/2013) karena menggunakan magnet, pemasangan wallpaper ini dapat lebih cepat dan menghemat waktu. Harganya pun jauh lebih murah.

Kedua, karena pemasangannya yang lama Anda tidak bisa mengganti wallpaper kertas ini sesering yang Anda mau. Kecuali Anda memiliki budget berlebih untuk mengganti wallpaper sesuai keinginan Anda. Pada wallpaper magnet, Anda dapat menggantinya sesuka hati. Dan tentu saja ini sangat praktis. Anda tidak perlu memindahkan furnitur Anda untuk memasang wallpaper magnet ini.

Wallpaper magnet ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat aman, yang dilapisi dengan vinyl feritik pada bagian dalamnya. Sedangkan pada bagian luarnya dilapisi kertas dengan berbagai macam motif dan warna. Tidak hanya sebagai wallpaper, wallpaper magnet ini bisa juga dijadikan sebagai aksesoris. Anda dapat menempelkannya pada lukisan, foto, mainan, dan sebagainya. Namun, Anda tidak usah khawatir, meski berbahan dasar magnet, wallpaper ini tidak Akan mengganggu peralatan listrik Anda.

Salah satu contoh desain wallpaper magnet ini adalah karya desainer Sian Zeng. Dia membuat sebuah wallpaper karakter dari permainan anak-anak. Karakter tersebut seperti istana, hutan, angsa, dan katak. Dengan begitu, anak-anak dapat membuat cerita mereka sendiri dan berinteraksi dengan karakter-karakter yang ditempelkan di wallpaper. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel