77 Kamis, 19 Desember 2013 | 10:56:11

Pilih Ranjang Anda...

pilih-ranjang-anda

Ranjang menjadi penghuni utama di dalam kamar. Ada berbagai jenis ranjang yang beredar di pasaran. Ranjang dapat dijadikan sebagai pencipta kenyamanan. Mau tahu ranjang yang cocok untuk Anda? Simak Ulasan berikut.

Material dasar penyusun ranjang
Ranjang umumnya terbuat dari bahan kayu. Anda bisa memaksimalkan bahan kayu ini dengan mengekspos ulir kayu dan kekokohan dari dimensi yang lebih besar dibanding bahan logam. Untuk ranjang bahan logam, kemampuan logam untuk ditekuk bisa dimaksimalkan dengan memainkan bentuk-bentuk stilasi, seperti ukiran dan motif-motif berbasis tanaman.

Desain ranjang
Desain ranjang terus berubah, biasanya mengikuti desain interior, atau kehendak desainer dan pemilik. Untuk desain yang modern, bentuk simpel dan minim ornamen biasa jadi pilihan. Sedangkan untuk interior berkonsep klasik dan eklektik, penggabungan bentuk dan permainan ornamen atau campuran bentuk bisa jadi pilihan

Nilai ergonomis
Nilai ergonomis, atau kenyamanan pengguna bisa diperhatikan. Untuk Anda yang berpasangan, ranjang bertipe "queen" size hingga "king" size bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk remaja, ranjang dengan lebar 120cm bisa jadi pilihan, tetap nyaman bergerak saat berbaring.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel