135 Kamis, 19 Desember 2013 | 10:29:53

Perindah Pagar dengan Tanaman

perindah-pagar-dengan-tanaman

Salah satu cara untuk membuat pagar Anda lebih menarik adalah dengan menambahkan tanaman. Bahkan bisa menjadi pagar itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa tanaman yang bisa Anda gunakan di pagar Anda.

1. Tanaman Sebagai Pembatas
Ada beberapa jenis tanaman yang bisa menjadi pembatas. Tanaman ini bisa Anda tambahkan di bagian atas pagar tanah miring Anda. Contohnya adalah hanjuang dan acalypha. Akan tetapi, Anda harus tetap mengendalikan tinggi tanaman ini agar tidak terlalu tinggi. Jika membutuhkan tanaman yang bisa memberikan keamanan, Anda dapat menggunakan Euphorbia.

2. Tanaman Rambat
Jika di atas pagar miring Anda ditambahkan konstruksi pagar lagi, Anda bisa menambahkan tanaman rambat agar pagar tersebut terlihat lebih menyatu. Tanaman rambat yang bisa Anda gunakan antara lain nona makan sirih. Tanaman ini memiliki bunga berwarna merah dan putih yang menarik. Jika Anda ingin tanaman tanpa bunga, Anda bisa memilih scindapsus.

3. Tanaman Pelengkap
Masih ada beberapa tanaman lengkap lainnya yang bisa Anda gunakan di pagar Anda. Tanaman tersebut antara lain Aglaonema dan Dieffenbachia. Tanaman ini pada umumnya ditanam di dalam pot. Akan tetapi, Anda bisa menanamnya di bagian bawah pagar miring Anda.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel