86 Selasa, 17 Desember 2013 | 11:58:14

5 Cara Tentukan Warna Ruangan

5-cara-tentukan-warna-ruangan

Segudang referensi dari majalah atau internet, ditambah lagi dengan ragam pilihan warna, dapat membuat bingung. Setelah rampung proses pembangunan, kini tiba saatnya menentukan warna untuk tiap ruangan. Banyak orang merasa kesulitan menentukan darimana harus memulai. Berikut 5 langkah yang mungkin bisa jadi panduan:

Warna favorit.  Cara paling mudah adalah dengan mengetahui warna favorit kita. Terutama untuk area pribadi, seperti kamar tidur. Biarkan si empunya kamar, memilih warna favorit mereka.

Warna yang berkesan . Penentuan warna favorit seringkali menimbulkan “persaingan” antar anggota keluarga. Masing-masing ingin warna favoritnya yang diaplikasikan. Jika demikian yang terjadi, coba cara kedua.

Pilih warna yang memberikan kesan tersendiri untuk Anda dan keluarga. Warna demikian bisa diaplikasikan untuk ruang tempat keluarga berkumpul, seperti ruang keluarga.

Tentukan tema.  Cara berikutnya untuk mengatasi kebingungan, coba tentukan tema untuk ruang. Tema pantai misalnya. Berikutnya, tinggal memilih warna-warna yang identik dengan tema yang kita pilih.

Bermain aksen.  Mengaplikasikan warna netral adalah pilihan warna paling aman. Aplikasikan warna-warna cerah kesukaan Anda sebagai aksen. Aplikasikan pada sebagian dinding, furnitur, atau aksesori pilihan.

Sumber : Ideaonline


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel