76 Jum'at, 13 Desember 2013 | 10:40:53

House I, Si Rumah Labu

house-i-si-rumah-labu

Hiroyuki Shinozaki Architects baru saja merampungkan House I. Sebuah hunian dengan sentuhan kontemporer yang menyenangkan. House I akan mengingatkan Anda akan bagian dalam labu, tampilan dalam rumah terfokus pada ruang tamu di bagian pusat yang luas dan melengkung. Didukung oleh desain dinding melengkung yang unik, sangat berbeda dari bentuk rumah konvensional yang biasanya terkotak-kotak.

Didesain untuk keluarga dengan 3 orang anggota. Rumah mungil karya Hiroyuki Shinozaki ini menunjukkan hubungan yang kuat dengan lingkungannya. Cahaya alami tampak memasuki ruangan melalui jendela dan celah-celah skylight yang membingkai segarnya taman di bagian luar rumah.

Bagian dalam rumah terkesan playful dengan bagian terluas ruang berada di tengah. Sementara itu, dinding dibagi selayaknya lekukan pada labu. Tidak hanya unik, tampilannya yang tidak biasa ini justru menambah nilai estetis ruang. Unik bukan?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel