129 Rabu, 11 Desember 2013 | 05:43:34

Ketjil Kitchen: Serasa Makan di Rumah Nenek

ketjil-kitchen-serasa-makan-di-rumah-nenek

Dulu mungkin sebagian besar orang memutuskan untuk makan di restoran karena menginginkan suasana yang berbeda dari rumah. Akan tetapi, sekarang semakin banyak restoran yang berusaha menghadirkan suasana rumah. Salah satunya adalah Ketjil Kitchen.

“Homey, cozy, suasana yang comfy ,” jawab Lia Yoanita, salah satu pemilik Ketjil Kitchen, saat ditanya tentang suasana yang ingin dihadirkan.

“Konsepnya sendiri disesuaikan dengan cerita Ketjil Kitchen. Menu-menu yang dihadirkan di sini dari resep eyang dan mama. Jadi kami ingin kesan seperti di rumah jaman dulu,” lanjut Lia.

Itulah yang Anda rasakan saat masuk restoran ini, suasana tahun 50-an. Hal tersebut didukung oleh pemilihan mebel dan dekorasi di restoran ini. Desain yang seperti ini pernah diwujudkan dalam restoran Ketjil Kitchen di tempat yang lama. Bedanya di sini ruangannya lebih luas.

Tidak heran, pilihan furniture kemudian semakin beragam. Aksesorisnya pun semakin beragam. Mulai dari poster-poster jaman dulu. Sampai kalen makanan yang sudah tidak diproduksi lagi. Keragaman tersebut tetap terasa satu di sini. Itu disebabkan adanya satu hal yang tetap konsisten, yaitu rumah nenek.

Menarik!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel