94 Senin, 09 Desember 2013 | 05:47:11

Beda Ruang, Beda Cermin

beda-ruang-beda-cermin

Kehadiran cermin dalam sebuah ruangan dapat menyeimbangkan dimensi ruang dan 'mengisi' dinding kosong lebih atraktif. Sebaiknya, Anda memesan cermin khusus agar sesuai dengan ukuran karakter dan bentuk ruang. Jika membeli stok, sesuaikan bentuk dan pola bingkai dengan tema interior Anda. Simak ulasan berikut.

Ruang penerima (foyer) atau dinding pintu masuk
Fungsi cermin di ruang ini untuk memantulkan cahaya alami pada siang hari yang datang dari arah jendela atau pintu dan diteruskan ke ruangan. Pada malam hari, berguna untuk menambah intensitas terang dari pencahayaan ruangan. Pasanglah di kanan atau kiri dinding dekat pintu. Bila ruang penerima kecil, pasang di tengah dinding yang langsung terlihat bila membuka pintu.

Ruang keluarga & ruang makan
Cermin di ruang ini bermanfaat untuk merefleksikan desain ruang yang paling menonjol dan cahaya alami dari jendela kaca lebar. Gantunglah cermin di atas meja konsol, credenza, atau lemari berlaci, berhadapan dengan jendela atau bagian ruang/ dinding yang ingin dipantulkan.

Kamar tidur
Fungsi cermin untuk berhias. Letakkan di atas meja rias, ruang wardrobe, atau dinding walk in closet.

Kamar mandi
Pasang di atas wastafel. Cermin kamar mandi biasanya lebih simpel tanpa bingkai ornamental. (f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel