219 Jum'at, 06 Desember 2013 | 11:07:19

Ternyata Warna Rambut Pengaruhi Warna Dinding

ternyata-warna-rambut-pengaruhi-warna-dinding

Pakar pewarnaan Hollywood, Jill Kirsh mengungkapkan bahwa warna dinding yang dipilih oleh seseorang bergantung pada warna rambut yang dimiliki oleh orang tersebut. Dengan keserasian itu diharapkan kualitas hidup sang empunya ruangan akan lebih meningkat.

Dilansir dari laman frontdoor, ada empat warna rambut yang dijadikan pedoman oleh Jill. Warna merah, kuning emas atau pirang, coklat gelap (brunette) atau hitam, dan abu-abu. Sedangkan warna dinding yang harus disesuaikan dengan warna rambut setidaknya ruang tidur utama dan ruang tamu, karena dua ruangan itu memiliki hubungan sangat erat dengan kepribadian seseorang.
 
Rambut merah
Bagi seseorang dengan rambut berwarna merah, warna-warna yang bisa dipilih antara lain warna hijau alpukat, ungu terong, ungu lavender, cokelat karamel atau oranye.

Rambut pirang
Warna rambut pirang atau kuning emas cocok memilih cat dinding berwarna terang atau pastel dengan tingkatan warna lembut. Sebut saja warna dusty peach, warna hijau lumut atau cokelat emas. Uniknya, pewarnaan dinding tidak mesti memilih salah satu warna tersebut, tetapi memadukan nuansa-nuansa warna itu.
 
Rambut cokelat tua
Warna rambut cokelat tua atau hitam dimiliki oleh sebagian besar orang Asia. Orang-orang dengan warna rambut seperti ini cocok memiliki ruangan dengan pilihan warna antara lain biru, pink tua (fuchsia), warna jamrud, dan ungu (royal purple). Selain itu warna monochrome seperti hitam dan putih juga bisa dipilih.

Rambut abu-abu
Sementara itu, bagi seseorang dengan rambut berwarna abu-abu, mereka dapat memilih nuansa biru langit yang dilengkapi aksen warna silver untuk ruang tamu maupun kamar tidur. Selain warna biru langit, warna dusty rose, warna hijau mint juga sangat sesuai untuk ruangan mereka, lagi-lagi lengkapi dengan aksen warna silver.

Selamat mencoba!

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel