26 Kamis, 05 Desember 2013 | 09:38:36

Dessert Bar Bergaya Klasik nan Modern

dessert-bar-bergaya-klasik-nan-modern

Bakerzin, restoran dengan konsep dessert cafe beberapa waktu lalu melakukan perombakan gerainya di Plaza Senayan, Jakarta. Konsep baru ini terbilang fresh dan menemani santap makan lebih menyenangkan. Luas restoran itu 245 meter persegi (m2) yang bisa menampung hingga 140 pengunjung. Dengan bentuk furnitur klasik berbahan kayu, pengunjung serasa makan bukan di dalam mal.

Apalagi ketika melihat corak lantai. Meskipun memiliki corak berbeda, hal ini menimbulkan kesan unik dan berbeda dari yang lain. apalagi, corak yang dipilih berbeda satu dengan yang lain.

Yang menarik lagi, pengunjung bisa menikmati berbagai aksesoris yang dipajang di dalam restoran Lihat saja di salah satu sudut restoran terdapat sebuah telepon dan mesin kuno. Kesan klasik semakin terasa.

Bakerzin memang mengusung konsep modern rustique dengan disain perpaduan dari unsur Prancis yang amat kental. Tak hanya lantai, serta beberapa aksesoris yang menonjol, bagian plafond dan cake showcasenya kental sekali dengan tema vintage.

Restoran yang sudah ada sejak 2002 ini memang ingin menonjolkan area dessert bar yang ada, mengapa?

"(yang ingin ditonjolkan) ya dessert bar, karena merupakan pioneer yang pertama di Indonesia, hal ini untuk mengukuhkan identitas Bakerzin sebagai dessert café," kata General Marketing Boga Group, pemilik Bakerzin, Ellen Widodo kepada Okezone.

Tak heran, untuk membuat nuansa klasik ala Prancis itu, Bakerzin merogoh kocek sekira 28 ribu dolar Singapura atau sekira Rp267 juta (kurs Rp9.500 per dolar Singapura).

Sebagai informasi, Bakerzin merupakan restoran yang berbasis di Singapura. Kini, Bakerzin telah membuka cabangnya di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mal Serpong, tiga gerai di Surabaya, satu gerai di Medan, dan satu gerai di Bandung.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel