158 Rabu, 04 Desember 2013 | 09:50:06

Coba Dulu, Cara Kreatif Punya \"Nightstand\" di Kamar Tidur!

coba-dulu-cara-kreatif-punya-nightstand-di-kamar-tidur

Menukar furnitur standar dengan barang-barang pengganti berfungsi serupa mampu memberikan karakter dalam kamar tidur. Coba perhatikan isi kamar tidur Anda dan perhatikan mana barang-barang yang Anda butuhkan dan gunakan hanya karena kebiasaan. Contoh mudahnya adalah rangka tempat tidur. Anda butuh tidur di atas kasur, namun tidak harus menggunakan rangka tempat tidur. Hal serupa bisa Anda aplikasikan pada nightstand.

Anda tentu membutuhkan bidang permukaan datar di sisi tempat tidur untuk meletakkan jam, lampu, dan buku, namun Anda tidak harus menggunakan meja. Beberapa alternatif berikut ini mungkin bisa Anda terapkan di rumah.

Koper tua
Pertama, tumpuklah beberapa koper tua hingga ketinggiannya tidak jauh dari permukaan kasur. Anda membutuhkan sekitar tiga koper. Tanpa rangka tempat tidur, Anda mungkin hanya membutuhkan satu atau dua koper tua.

Agar tampak menarik, cobalah memberikan variasi pada tumpukan koper-koper tersebut dalam penataannya. Misalnya, letakkan koper dengan bentuk terbesar di paling bawah, kemudian tumpuk dengan koper sedang, dan koper yang lebih kecil. Jadikan tumpukan koper tersebut sebagai nighstand atau meja di sisi tempat tidur Anda.

Kursi unik
Selain koper sebagai nightstand, Anda juga bisa menggunakan kursi unik. Desainer Annie dari Annilygreen, seperti dikutip dalam Casa Sugar, menggunakan dua kursi ekstra sebagai nightstand. Annie menggunakan kursi dengan sandaran. Namun, Anda juga bisa menggunakan kursi tanpa sandaran (stool) yang terbuat dari kayu.

Peti bekas
Ide dari Jacquelyn (Lark & Linen) lain lagi. Jacquelyn menggunakan peti-peti kosong bekas tempat penyimpanan botol anggur sebagai nightstand. Dia menggunakan tiga peti kecil dengan gurat-gurat kayu. Peti-peti ini mampu menjadi nightstand yang cantik di kamar tidur bernuansa cerah.

Selamat mencoba!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel