117 Jum'at, 29 November 2013 | 09:45:16

Foaster: Charger yang Mirip Alat Pemanggang

foaster-charger-yang-mirip-alat-pemanggang

Kita sudah melihat beberapa ide bagus dari Kickstarter, tapi yang satu ini memberikan perasaan ekstrahangat seperti hasil pemanggang roti. Alat itu disebut Foaster, charger yang bisa mengisi baterai dua iPhone sekaligus yang bentuknya mirip alat pemanggang roti. Foaster, yang saat ini sedang mencari dana di Kickstarter, dibuat dengan tujuan untuk menjadi charger iPhone yang bisa Anda simpan di dapur (Alat itu benar-benar bisa berbaur dengan alat-alat dapur yang lain). Alat itu juga bisa menghilangkan kasus kabel kusut saat Anda mengisi baterai dari lebih dari satu ponsel di atas meja dapur.

Idenya adalah mengisi baterai iPhone Anda dan teman secara bersamaan bisa dilakukan dengan mudah seperti memanggang dua potong roti di dalam sebuah alat pemanggang. Foaster cocok dengan semua iPhone yang dilengkapi dengan port Lightning (iPhone 5, 5s dan 5c) dan menempatkan ponsel cukup tinggi agar Anda bisa melihat jika ada notifikasi masuk saat mengisi baterai. Dan, tidak seperti kebanyakan dock charging iPhone lainnya, Foaster cocok dengan pelindung ponsel “berukuran standar” (artinya: tidak seperti Otterbox atau kotak antipeluru seharga 653 dolar atau sekitar Rp7,71 juta ini).

Jika Anda adalah salah satu dari 300 orang pertama yang menyumbang untuk proyek tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah Foaster dengan warna pilihan sendiri dengan harga 79 dolar atau sekitar Rp933.258 (lebih murah 10 dolar atau sekitar Rp118.134 dari perkiraan harga retail) jika dan ketika pembuatannya dimulai. Jika Anda menunggu pendanaan Foster mendapat lebih banyak masukan, Anda akan mendapatkannya dengan harga 89 dolar (sekitar Rp1,05 juta). Proyek ini masih memiliki 24 hari untuk mencapai targetnya sebesar 40.000 dolar (sekitar Rp472,5 juta), tapi jika Anda ingin mendapatkan Foaster pada peluncuran pertama pada Maret mendatang, sebaiknya Anda jangan tunggu lagi dan sumbang sekarang.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel