95 Senin, 25 November 2013 | 11:57:54

Inilah Efek Dari Warna Untuk Rumah Anda

inilah-efek-dari-warna-untuk-rumah-anda

Telah terbukti secara ilmiah bahwa warna rumah mempengaruhi suasana hati Anda. Jadi sebelum melangkah lebih jauh memilih skema warna apa yang terbaik untuk rumah  Anda, ada baiknya Anda mengetahui efek apa yang dapat memberikan dampak jangka panjang dari warna tersebut.

Warna Merah
Warna merah dapat memberikan energi dan meningkatkan suasana hati Anda. Jadi warna ini akan menjadi ide yang baik jika diaplikasikan untuk ruang umum, seperti ruang tamu di rumah.

Warna Oranye
Warna ini  adalah warna energik yang lain dan sangat ideal untuk rekan-rekan kecil Anda yang senang untuk tetap selalu aktif di di rumah.

Warna Biru
Biru menurunkan denyut nadi dan menenangkan indera Anda seraya membawa ketenangan pikiran. Nah, apa yang lebih baik dari penerapan warna ini selain dari kamar tidur?

Warna Kuning
Kuning adalah warna ceria tetapi pada saat yang sama berisiko juga jika terlalu banyak digunakan. Itu dapat mengembangkan perasaan marah yang menyebabkan orang untuk kehilangan kendali emosi mereka.

Warna Hijau
Hijau adalah warna penuh kebaikan dan memiliki efek menenangkan sekaligus menyegarkan. Ini melambangkan alam dan dapat membawa ketenangan.

Warna Ungu
Ungu melambangkan mewah dan memiliki nuansa royal. Jadi jika Anda suka memasak dan ingin menjadi ratu dapur, terapkanlah warna dapur Anda dengan warna ungu.

Warna Hitam
Warna ini di satu sisi menunjukkan kesan berkabung dan suram dan di sisi lain menunjukkan kemewahan dan kekuatan.

Warna Pink
Pink melambangkan kewanitaan, kehangatan, dan asmara. Namun, terlalu banyak tidak akan meninggalkan efek yang baik pada Anda, tetapi jika Anda terobsesi dengan pink maka Anda dapat pergi untuk semua kamar dengan merah muda.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel