72 Senin, 25 November 2013 | 10:43:38

4 Mitos Warna Putih pada Dapur

4-mitos-warna-putih-pada-dapur

Warna putih merupakan warna netral yang cocok jika dipadu dengan warna apa saja. Warna putih juga cocok diaplikasikan pada semua jenis ruangan yang ada di rumah. Namun, biasanya pemilik rumah terlalu takut mengaplikasikan warna putih pada dapur. Karena akan membuat dapur terlihat kotor jika tak sering membersihkannya.

Tapi tahukah Anda ada mitos mengenai pemakaian warna putih pada dapur? Dilansir dari cultivate.com, Minggu (24/11/2013), berikut sederet mitos mengenai warna putih di dapur.

Mitos: Warna putih membuat ruangan harus selalu terlihat bersih
fakta: Sebenarnya, masalahnya terletak pada material dapur saja. Bahan yang tepat dapat menyamarkan noda dan menghilangkan kesan kumuh yang jelas terlihat.

Beberapa toko bangunan biasanya menyediakan material yang dapat memelihara dapur Anda agar tetap bersih dari cipratan-cipratan noda. Atau Anda bisa meminta desainer Anda merancang perabotan yang terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dan tidak mudah kotor.

Mitos: Warna putih terkesan "dingin"
Fakta: Ada cara yang lebih kreatif jika Anda ingin memakai warna putih pada dapur jika Anda tidak ingin dapur Anda terkesan "dingin". Anda bisa menggunakan warna hangat seperti warna krem.

Atau Anda bisa menambahkan kayu sebagai aksen, dan membuat ruangan menjadi lebih hangat. Selain itu, jangan lupa untuk memberi pencahayaan alami yang banyak pada dapur Anda.

Mitos: Warna putih itu kuno
Fakta: Putih sebenarnya adalah warna yang abadi dan sempurna untuk dinding dapur yang berkonsep kontemporer. Warna putih sebenarnya dapat  membuat dapur lebih terkesan lebih modern. Untuk mempermanis warna putih pada dapur, Anda bisa menambahkan beberapa lukisan yang berwarna-warni.

Mitos: Warna putih hanya untuk dapur yang kecil
Fakta: Anda dapat menggunakan warna putih jika rumah Anda kekurangan cahaya matahari alami. Tidak tergantung pada ruangan besar atau kecil, warna putih dapat menciptakan perasaan yang terbuka, dan membuat pandangan menjadi lebih luas. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel