77 Kamis, 21 November 2013 | 10:38:47

Kasur Organik Membuat Tidur Nyaman

kasur-organik-membuat-tidur-nyaman

Tidur adalah waktu yang penting bagi tubuh Anda untuk memperbaiki dan merevitalisasi dirinya sendiri sehingga siap untuk menghadapi hari berikutnya. Ketika Anda tidur di tempat tidur katun organik, itu tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Seprai khas biasanya terbuat dari 50/50 campuran, yang berarti bahwa setengah dari itu terbuat dari kapas non-organik dan setengah lainnya terbuat dari poliester. Karena polyester dimasukkan ke dalam proses produksi, bahan yang dihasilkan membuat sirkulasi udara ditempat tidur tidak nyaman. Jadi, ketika Anda tidur biasanya Anda akan berkeringat.


Tempat tidur organik bisa menjadi sebuah hadiah yang berarti bagi teman atau keluarga. Karena Anda akan melihat peningkatan kualitas tidur dari orang tersebut. Jadi pada saat Anda harus mengganti seprai tempat tidur Anda, pertimbangkan untuk mengganti dari bahan yang terbuat dari serat organik.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel