74 Senin, 18 November 2013 | 10:47:39

Tips Memilih Bantal Sesuai Kebiasaan Tidur

tips-memilih-bantal-sesuai-kebiasaan-tidur

Tidur merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Tidur berfungsi untuk mengistirahatkan sejenak badan dan pikiran dari aktivitas sehari-hari. Dengan tidur yang berkualitas, dapat membantu seseorang untuk bangun lebih segar. Kualitas tidur yang baik ditentukan oleh berbagai faktor. Salah satunya pemilihan bantal untuk tidur. Salah-salah memilih bantal akan membuat leher Anda terkilir saat bangun di pagi hari. Dilansir dari houzz, pemilihan bantal disesuaikan dengan kebiasaan tidur Anda.

Bantal bulu Angsa
Jika Anda lebih senang tidur dengan posisi memeluk,bantal bulu angsa cocok untuk Anda. Selain padat dan empuk, bantal bulu angsa juga memberikan kehangatan. Pada bantal bulu angsa yang berkualitas baik, bantal biasanya lebih terlihat berisi, gemuk, dan lebih tahan lama.

Salah satu kelebihan bantal bulu angsa ini adalah bulunya yang halus, jadi tidak merusak kulit Anda. Tapi jika Anda merupakan penderita alergi bulu, Anda bisa membeli bantal hypoallargenic untuk mengurangi reaksi alergi.

Bantal busa
Bantal busa yang kenyal akan mengikuti cetakan kepala jika ditiduri, dan akan kembali seperti semula jika tidak sedang digunakan. Jika Anda memiliki kebiasaan tidur yang suka bergerak, ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Selain itu bantal busa juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan leher dan tulang belakang. Kekurangannya? bantal ini lumayan mahal

Bantal polyster
Bantal jenis ini memang lebih murah dibanding bantal busa. Meski murah, bantal polyster juga cukup baik digunakan untuk tidur. Selain itu, bantal ini juga memiliki daya tahan yang lumayan lama. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel