121 Kamis, 07 November 2013 | 12:11:47

Shower vs Bathub

shower-vs-bathub

Sungguh menyenangkan berendam di dalam bath tub  berisi air hangat. Badan jadi relaks setelah lelah beraktivitas seharian. Namun tahukah Anda bahwa menggunakan bath tub daoat memboros air? Kata Arsitek Wendy Djuhara, air yang digunakan untuk berendam di bath tub  itu berskala besar dan akan terbuang begitu saja. Untuk mengalirkan air yang baru, kita juga harus menyalakan mesim pompan yang mengkonsumsi listrik.

Solusinya, beralih ke shower . Alat saniter untuk memancarkan dan memancurkan air ini juga tak kalah asyik digunakan. Bahkan kita bisa menikmati sensasi kesegaran ketika air mengalir daru atas badan. Sensai ini lebih mengasyikkan daripada guyuran dari gayung.

Dengan shower konsumsi air sesuai dengan kebutuhan untuk membersihkan badan. Penempatan shower pun tidak menghabiskan lahan, hanya membutuhkan tembok untuk menempelkannya.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel