245 Jum'at, 01 November 2013 | 09:24:47

Pemilihan Model Rumah Tingkat

pemilihan-model-rumah-tingkat

Banyak model rumah tingkat. Apalagi saat ini perumahan banyak didesain bertingkat. Anda bisa memilih sesuai keinginan. Rumah tingkat bisa menjadi menarik. Apabila desain arsitektur mendesain dengan indah.

Rumah minimalis. Jika lahan Anda terbilang sempit. Rumah model tersebut sangat diminati. Karena dengan keterbatasan lahan. Bisa didirikan rumah besar. Berlantai dua. Jika arsitek pintar memanfaatkan lahan. Maka bagian depan rumah Anda, ada halamannya.

Diketahui model rumah tingkat minimalis cukup beragam. Anda bisa mendesainnya bersama arsitektur. Atau mendesain sendiri. Umumnya model minimalis terbilang sederhana. Namun akan menjadi menarik pada dinding.

Dinding setiap rumah minmalis akan berbeda. Ada yang berupa lekukan-lekukan. Ada kesan timbul ke luar. Atau dengan banyak jendela di setiap dinding. Bisa juga yang lain. Membuat pilar-pilar sederhana di depan rumah.

Pilar biasa untuk batas depan rumah. Juga untuk batas garasi rumah. Pilar bagian atas akan ditutup dengan atap. Atau dibiarkan terbuka saja. Bentuk pilar bermacam-macam. Ada yang dibuat bulat atau persegi panjang. Bisa Anda modelkan.

Jika Anda tertarik dengan rumah tingkat minimalis. Rumah minimalis sebaiknya dibuat sejuk. Karena lahan yang sempit. Biasanya akan pengap dan panas. Jika ada lahan sisa. Walaupun sedikit. Hendaknya dipergunakan untuk menanam pepohonan.

Akan lebih rindang lagi. Jika Anda membeli lahan belum padat penduduk. Biasanya masih ada lahan sisa. Entah di depan, belakang, atau samping. Bisa Anda tanami pepohonan.

Model lainnya adalah rumah model klasik. Model tersebut juga bisa Anda pilih. Model rumah tersebut sangat khas. Terletak pada bentuk pagar. Bentuk pilarnya. Dan ada balkon di lantai dua. Pilar bulat mencirikan klasik. Pilar yang kokoh dengan ukiran.

Pagar rumah berbentuk melengkung. Dan pasti memiliki balkon di lantai dua. Sangat khas dan terlihat elegan. Ciri lainnya adalah pada ukiran atap rumah. Rumah tingkat klasik memberi kesan luas.

Ada juga model rumah mediterania. Rumah tersebut sangat modern. Sangat terlihat mewah sekali. Anda bisa memilihnya jika ingin terlihat kaya.

Model rumah tersebut besar. Terlihat gagah dan kuat pula. Pondasi-pondasinya besar-besar. Dan setiap jendela ruangan, pasti ada ruang. Semacam teras kecil. Sehingga Anda bisa keluar ketika jendela dibuka. Menikmati kesejukan semilir angin dengan berdiri di sana.

Rumah model tersebut juga banyak diminati. Biasanya model rumah tersebut khas bagian depan. Depan pintu akan ada jarak yang luas. Yang mengarah langsung ke jalan. Rumah mediterania ini identik dengan hijau. Artinya pasti ada pepohonan di rumah tersebut.

Cukup beragam model rumah tingkat yang ada. Anda dapat memilih dan mempertimbangkannya. Jika Anda pintar mendesain. Itu akan menjadi hal lebih menarik lagi. Karena Anda membangun rumah impian desain sendiri.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel