209 Selasa, 15 Oktober 2013 | 05:10:46

Penempatan Cermin Menurut Feng shui

penempatan-cermin-menurut-feng-shui

Cermin bisa dipastikan ditemui dalam sebuah rumah. Karena perannya yang sangat diperlukan oleh penghuninya. Bisanya keberadaan cermin difungsikan untuk mematut diri. Juga difungsikan sebagai aksesoris di dalam rumah. Cermin juga bermanfaat dalam menyiasati ruang sempit. Berbagai model cermin bisa ditemui sesuai selera. Aksesoris rumah feng shui ini patut mendapat diperhatikan.


Cermin menurut fengshui merupakan satu elemen kuat. Berfungsi dalam menangkal berbagai kekuatan tertentu. Sehingga penempatannya tidak sembarangan tempat. Hal ini jika Anda menyakini fengshui. Cermin tak hanya sekedar Aksesoris rumah fengshui. Tetapi menciptakan kondisi yang seimbang dan nyaman. Karena bisa menyedot chi dan menangkap sinar.


Cermin bisa bermanfaat dalam memperluas energi. Berfungsi juga dalam menghadirkan sudut yang hilang. Kesan ruangan yang lebih luas bisa ditangkap. Tenaga chi positif mengandung kosmis pendatang kesuksesan. Posisi cermin harus menangkap energi chi tersebut. Bukan malah menolak energi baik itu.


Pemasangannya di dinding bisa menghadap ke pintu utama. Namun, harus diperhatikan bangunan yang terpantul cermin. Apakah gambaran bangunan yang baik atau buruk? Karena yang terpantul bisa berdampak bagi kehidupan. Restaurant, bank atau perkantoran mempunyai energi positif. Tiang listrik, pepohonan bisa memantulkan energi negatif. Jadi jangan sembarangan dalam penempatan sebuah cermin.
 
Kebanyakan kita menempatkan cermin di kamar tidur. Hati-hati kebiasaan ini bisa berujung keburukan. Dalam feng shui, itu bisa menjadi pemicu ketidakharmonisan. Khususnya bagi hubungan suami istri. Selain itu, bisa memperburuk keuangan Anda. Karena usaha bangkrut atau karir Anda hancur.


Hindari pemasangan cermin di ruang tidur. Karena bisa memunculkan kegelisahan bagi penghuninya. Bila terpaksa memasangnya, jangan menghadap tempat tidur. Solusinya adalah menutupnya dengan kain saat tidur. Supaya Aksesoris rumah fengshui ini tidak menimbulkan keburukan.


Jangan memasangnya di depan toilet, dapur dan peralatannya. Karena bisa memantulkan energi negatif. Cermin yang memantulkan kompor sangat jelek. Dipercaya bisa membawa musibah, karena unsur apinya. Cermin di toilet bisa dipasang si samping dinding toilet. Energi buruk yang terserap bisa mempengaruhi penghuninya. Mengingat toilet untuk membuang kotoran manusia.


Cermin berperan sebagai konduktor chi. Misalnya di sudut ruangan dan gang yang sempit. Adanya cermin bisa menghilangkan kesumpekan gang sempit. Disarankan meletakan cermin di ruang makan. Karena bisa memberikan efek penggandaan makanan. Sehingga rejeki akan terus mengalir dan berlimpah. Kebiasaan ini sangat dianjurkan untuk diterapkan.


Berkaitan dengan ukuran, disarankan jangan terlalu rendah. Tujuannya menghindari kesan memotong kaki dan kepala. Sebaiknya cermin dipasang pas bagian bawah lantai. Lalu ketinggiannya tidak berkesan mempunyai efek memotong. Harapannya bisa memberikan keberuntungan bagi pemilik rumah. Anda bisa mencoba mempraktekan cara di atas. Semoga Anda memperoleh manfaat dari penempatan cermin yang tepat.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel