193 Kamis, 17 Oktober 2013 | 04:41:42

8 Lokasi Rumah Hoki

8-lokasi-rumah-hoki

Feng shui biasa digunakan dalam menentukan lokasi rumah hoki. Perhitungannya dipercaya bisa mendatangkan kebaikan dan keberuntungan. Ada 8 lokasi berdasarkan arah mata angin. Yang terbukti bisa memberikan efeknya masing-masing. Jika hal tersebut dipahami mendatangkan keseimbangan kehidupan. Ketidakberuntungan bisa terjadi bila tak memperhatikannya.


Berikut ini berbagai keuntungan dari lokasi rumah hoki.


1. Timur
Kesehatan adalah keutamaan lokasi rumah tersebut. Selain itu baik dalam pertumbuhan dan akumulator. Bila ada penghuni yang sakit, bisa mejadi penyeimbang.


2. Tenggara
Sektor ini menimbulkan keberuntungan dalam kekayaan uang. Timur dan tenggara berasosiasi dalam mendatangkan kekayaan. Timur yang bersifat akumulator akan membuat kekayaan. Sedang tenggara bermanfaat dalam pencarian kekayaan melimpah. Keseimbangan baik diantaranya bisa mendatangkan kekayaan melimpah.


3. Selatan
Sektor ini membawa popularitas, penghargaan dan kekuasaan. Keseimbangnya berdampak pada keberuntungan berbagai sektor lainnya. Misalnya Anda tengah mencari pasangan. Popularitas dibutuhkan untuk mempercepat proses tersebut. Selain itu menghindari gosip yang beredar.
 
4. Barat Daya
Merupakan sumber keberuntungan percintaan dan keharmonisan keluarga. Sektor barat daya ini adalah milik para perempuan. Masalah pada perempuan bisa diatasi oleh sektor ini.


5. Barat
Keberuntungan dalam keluarga dan keturunannya bisa diraih. Jika menginginkan keturunan, sektor ini adalah fokusnya. Keseimbangannya diharapkan cepat mendapatkan anak yang diidamkan.


6. Barat Laut
Sektor ini adalah kepunyaan kepala keluarga.  Yang biasanya dipimpin ayah atau anak laki-laki. Fungsinya memberikan networking, power keluarga, pengaruh dan wewenang. Juga memberikan wibawa pemimpin dan pertolongan langit. Bila sektor ini terganggu , penghasilan biasa-biasa saja. Tidak mengalami peningkatan apapun dan stagnan. Bila salah aktivasi, bisa menimbulkan kehancuran ekonomi.


7. Utara
Keutamaannya adalah perlindungan keluaraga, bisnis dan karir. Hal tersebut bisa diraih apabila terjadi keseimbangan. Sektor utara sangat vital dalam atribut 8 sektor. Tanpa keseimbangannya, sektor lain tidak berfungsi optimal. Sektor utara adalah sumber energi yang besar.


8. Timur Laut
Sangat mendukung dalam riset, pendidikan dan ujian. Bisnis juga membutuhkan sektor ini secara benar. Selain itu bagi pelajar dan pencari kerja.


Delapan sektor tersebut bisa diterapkan di rumah Anda. Kenali lokasi rumah hoki memakai kompas feng shui. Supaya mendapatkan hasil yang akurat. Keberuntungan yang diharapkan juga bisa diraih. Lebih yakin bila Anda mendatangi ahli feng shui. Percayakan pada mereka untuk membantu Anda.
Berbagai sektor tersebut perlu dalam membangun rumah. Desain yang baik dan sesuai juga diperlukan. Berikut ini yang harus diperhatikan menurut feng shui.
1.    Penempatan ruangan yang tepat
2.    Mendapatkan cahaya yang cukup
3.    Sirkulasi udara yang memadai dan sehat
4.    Keamanan yang terjamin
5.    Bentuk rumah yang sesuai
6.    Pilihan warna cat yang sesuai
7.    Menjaga kebersihan lingkungan

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel