74 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 04:08:49

Quite Room, Tempat Karyawan Meditasi

quite-room-tempat-karyawan-meditasi

Ruang kantor didesain sedemikian rupa agar pekerjanya nyaman dan bisa bekerja maksimal. Selain itu, biasanya diberikan beberapa fasilitas pendukung untuk karyawannya. Salah satu ide yang bisa dicontoh terkait fasilitas di dalam kantor adalah seperti yang dilakukan perusahaan konsultan komunikasi Mavericks. Quite room, menjadi salah satu fasilitas yang diberikan kantor untuk karyawannya.

Quite room adalah sebuah ruangan kecil, yang hanya terdapat satu buah sofa. Quite room ini didesain untuk ruang meditasi atau menyendiri bagi karyawan jika sedang jenuh dengan pekerjaan.

"Quiet room ini juga dibuat menyerupai kontainer dengan warna yang cerah seperti warna hijau dan kuning," kata desain interior Toton Suharto.

Tak kehabisan akal, ruangan lain yang menarik adalah tatami room. Tatami room. Merupakan sebuah ruang meeting dengan konsep lesehan. Tatami room juga sering digunakan sebagai tempat nongkrong bagi karyawan.

"Bahkan ruangan ini sering dijadikan biskop mini bagi karyawan. Dengan menggunakan proyektor,dan bantal-bantal besar yang ada diruangan ini menambah kenyamanan karyawan saat menonton film ", kata Associate Media Engagement Maverick, Iwan Kurniawan.

"Tatami room itu idenya dari karyawan yang suka bekerja dengan suasana yang santai. Makanya dibuat sebuah ruangan untuk bersantai", imbuhnya.

Pada bagian luar dari Tatami room terdapat sebuah mini perpustakaan. Rak perpustakaan yang terbuat dari kayu yang menambah kesan natural. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel