166 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 05:04:54

Tips Dekorasi Taman Untuk Pesta

tips-dekorasi-taman-untuk-pesta

Membuat pesta di kebun atau halaman belakang pada akhir pekan merupakan ide yang menarik, kami akan memberitahu anda cara bagaimana mengaturnya.Masih ada beberapa hari lagi cerah dan malam hari hangat. Mereka akan mengatakan "selamat tinggal" untuk cuaca hangat, dan mengatur pesta kebun dengan teman.

Mini bar

Sajikan minuman dingin dalam gelas plastik berwarna-warni. Dan tidak perlu untuk menjaga botol dalam tas kulkas, cukup masukkan kedalam ember atau pot dengan es batu dan memperbaiki pegangan di tepi ember untuk cangkir. Sekarang Anda memiliki mini bar.

Mini bar dapat dipasang di meja taman. Tempatkan makanan dan minuman yang diperlukan dan hiasi dengan bunga atau apa pun yang Anda suka dan dapat dengan mudah di cari.

Ruang Makan

Sebagai pengganti taplak meja kain cobalah salah satu bambu, meja yang bersih dan akan memungkinkan Anda untuk tidak mencuci setelah itu. Untuk meja dekorasi dapat menggunakan apa pun yang dapat Anda temukan di taman: daun, cabang-cabang pohon, bunga dan buah. Anda juga dapat mengganti serbet dengan daun.Tempat beristirahat

Bantal penuh warna dapat mengubah perabotan plastik yang membosankan menjadi tempat duduk nyaman yang mengundang untuk duduk, cicipi minuman, bersantai sambil berbincang dengan bersahabat. Masukkan semua bantal dan sandaran yang Anda miliki di rumah luar. Jangan takut untuk mencampur warna, pola, dan tekstur kain.

Jika pesta Anda berlangsung sampai larut malam, jangan lupa tentang pencahayaan. Pasang lilin ke dalam vas warna yang berbeda dan menaruhnya di mana-mana di halaman. Ini akan membawa kesenangan dan pencahayaan akrab dan menciptakan suasana ramah, terbuka dan bersahaja suasana hati.

Jika cuaca sedikit berangin, gunakan kain untuk melindungi diri sendiri dan tamu dari angin. Ini dapat digantung di pohon atau bingkai terpasang digabungkan dengan beberapa tongkat panjang dengan tali.[tn]
 

Sumber : Solusi Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel