93 Jum'at, 04 Oktober 2013 | 09:36:08

Inilah Rumah Mungil untuk Pelajar

inilah-rumah-mungil-untuk-pelajar

Keterbatasan lahan membuat hunian dibangun selaras dengan kondisi lahan yang tersedia. Rumah mungil pun menjadi solusi praktisnya. Namun, dalam menata rumah mungil diperlukan pengetahuan mendalam yang dapat diterapkan.

Seperti yang dilakukan oleh Tengbom Architects dalam membuat rumah mungil untuk pelajar. Luasnya hanya 10 meter persegi ini tak hanya terjangkau dan fungsional namun ramah lingkungan.

Pihak arsiteknya membangun rumah ini dengan pendekatan yang inovatif. Ruang-ruangnya didesain secara cerdas dan minimalis sehingga terlihat kompak, tidak merasa penuh sesak dan berantakan.

Dengan efisien menggunakan ruang, arsitek berhasil menciptakan rumah ini sangat fungsional dan nyaman . Ini mungkin kecil, tapi sangat mengundang dan nyaman juga. Unit ini terbuat dari kayu dan itu hemat energi.

Rumah mungil ini tak sekadar menawarkan ruang tamu yang nyaman. Namun juga memiliki dapur, kamar mandi, raung tidur dan bahkan sebuah taman dengan teras.

Pemilihan materialnya pun dapat membantu pelajar mengurangi biaya sewa sebesar 50 %. Rumah mungil ini dapat dilihat di Virserum Museum Seni di Swedia. Menarik bukan?


Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel