72 Rabu, 16 Oktober 2013 | 10:45:30

Tak Ada Selera Humor di Rumah Anda? Ini Caranya!

tak-ada-selera-humor-di-rumah-anda-ini-caranya

Siapa bilang Anda hanya bisa membagi selera humor saat berkumpul dengan keluarga? Anda juga bisa menuangkan selera humor setiap hari di rumah.

Caranya mudah. Anda tinggal pilih dekorasi-dekorasi tidak biasa untuk rumah Anda. Agar dekorasi ini tidak terkesan "memaksakan diri" dan sia-sia, pilihlah desain yang berfungsi dengan baik. Berikut ini tips menuangkan selera humor di dalam rumah dari Houzz.com:

Langkah pertama mendekor rumah dan menuangkan selera humor di dalamnya adalah dengan membuat rumah Anda menjadi tempat yang membahagiakan. Jika senang dengan perpaduan berbagai warna, mengapa tidak membuat seluruh dinding Anda sebagai karya seni dan memberikan warna-warna menarik?

Langkah kedua adalah memikirkan kembali solusi-solusi yang dibutuhkan rumah Anda. Misalnya, Anda butuh lalu-lintas cepat di dalam rumah antara satu lantai dengan lantai lainnya. Coba saja membuat "perosotan" dalam ruangan seperti yang ada di sebuah penthouse di New York.

Tiang yang biasa digunakan oleh pemadam kebakaran juga ide yang baik. Atau, Anda juga bisa mengganti perlengkapan memasak Anda dengan perlengkapan memasak bergagang lucu. Alat-alat ini tersedia di toko perkakas. Intinya, Anda perlu mencari sisi menyenangkan dari kegiatan sehari-hari.

Langkah ketiga, hias dinding Anda dengan hal-hal yang dekat dengan hati Anda. Anda bisa menggambar balon-balon seperti dalam komik dan mengisinya dengan pikiran Anda. Anda juga bisa mengubah dinding dapur menjadi papan tulis. Jika Anda pecinta kucing, buatlah seluruh rumah Anda menjadi tempat menyenangkan bagi kucing Anda. Berikan "catwalk" di seluruh dinding Anda!

Langkah keempat, pajang koleksi Anda. Seunik apa pun, koleksi Anda justeru bisa menjadi ciri khas Anda.

Namun, pikirkan juga cara memajangnya. Misalnya, buat diorama perang di seluruh ruang tamu Anda. Jika Anda pecinta kegiatan berlayar, Anda juga bisa menggunakan perahu sebagai tempat tidur, hiasan dinding, hiasan plafon, atau buat kamar anak Anda seperti kapal bajak laut.

Jangan takut memberikan identitas pada rumah Anda! Tren akan berganti setiap tahun, bahkan setiap hari. Sementara, rumah adalah tempat Anda "pulang", dalam istilah yang sebenarnya maupun dalam istilah kiasan di mana Anda bisa mengistirahatkan hati dan pikiran.

Selamat berkreasi!

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel