96 Sabtu, 05 Oktober 2013 | 10:06:38

Stasiun Pengisian Gas Disulap Jadi Hunian Modern

stasiun-pengisian-gas-disulap-jadi-hunian-modern

Sebuah stasiun pengisian bahan bakar gas tua disulap menjadi hunian mewah. Anda bisa mencoba tinggal di rumah tersebut karena disewakan.

Dilansir Interiorholic, Jumat (4/10/2013), hunian ini cocok digunakan untuk menjamu tamu dalam berbagai acara. Seperti ulang tahun, pernikahan dan juga acara lainnya.

Nampak luar, rumah ini nampak seperti stasiun pengisian gas biasa. Namun saat masuk, Anda akan menemukan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Dengan interior yang dibuat modern yang penuh dengan detail indah, sisa-sia masa kejayaan stasiun pengisian gas tersebut masih digunakan sebagai hiasan.

Di kamar tidur misalnya, Anda akan menemukan sisi belakang mobil menempel di dinding. Sepertinya mobil ini melambung di atas tempat tidur.

Sementara itu, furnitur di rumah ini merupakan campuran gaya usang dan baru. Terbuat dari kayu-kayu, ada pula sofa berbahan kulit yang mengesankan ruangan modern.

Selanjutnya, pada bagian lain yaitu di kamar mandi, dengan dinding bata hitam glossy Anda dapat menemukan shower gel dan shampoo dalam kaleng oli motor. Menarik bukan? (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel